Kapolda Kep. Babel Hadiri Rapat Paripurna RAPBD 2021

Prop. Kep. Babel, Suararakyatnusantara.com – Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang syatif hidayat hadiri Rapat Paripurna Penyampaian RAPBD Perubahan TA. 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kep. Babel. Senin, (30/08/21).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Kep. Babel, Ketua DPRD Kep. Babel, Danlanal Kep. Babel, Wakil Ketua DPRD I Kep. Babel, Wakil Ketua DPRD II Kep. Babel, Anggota DPRD Kep. Babel dan Forkopimda Kep. Babel

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel menjelaskan Perlambatan Perekonomi Daerah Dan Meningkatnya Pengangguran, Maka Jumlah Penduduk Miskin Di Provinsi Kep. Babel Pada Tahun 2021, Juga Diperkirakan Sebesar 4,70 %

Kondisi Ini Berimplikasi Terhadap Kemampuan Atau Kaspasitas Fisikal Daerah, Khususnya Dalam Hal Pendapatan Daerah Baik Yang Bersumber Dari Dana Transfer Dari Pusat Maupun Dari Pendapatan Asli Daerah Dan Tentu Saja Juga Berujung Pada Kebijakan Belanja Dareah, jelas wagub.

Perlu diketahui dengan Semakin Komplek Nya Kondisi Perekonomian Saat Ini Maka Dalam Pelaksanaan Program Dan Kegiatan Pembangunan Yang Kita Susun Pada Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Prov. Kep. Babel T.A. 2021, Kita Semua Dituntut Untuk Bekerja Keras Agar Tercapai Sasaran Program Dan Kegiatan Pembangunan Tersebut Tanpa Mengurangi Sikap Hatian-Hatian Dalam Menjalankannya, Sikap Tersebut Merupakan Salah Satu Upaya Yang Harus Kita Laksanakan Untuk Tetap Dapat Meningkatkan Kesejahterakan Dan Kemakmuran Masyarakat, Khususnya Di Negeri Serumpun Sebalai Yang Kita Cinta Ini, tambahnya.

Ia Mengajak Bapak Ketua, Wakil-Wakil Ketua, Dan Anggota DPRD lainnya Untuk Bersama-Sama Meneliti, Membahas, Mengkoreksi, Menyetujui Dan Menetapkan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Apbd Prov. Kep. Babel T.A. 2021. (Bid. humas Polda Kep. Babel)(Red)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.