PT. BHP Peduli, Kali Ini Salurkan Paket Sembako di Tiga Desa Dan Satu Kecamatan Di wilayah Kabupaten Belitung

Belitung, Suararakyatnusantara. com- Gerakan peduli sesama lagi- lagi kembali dilakukan oleh PT. Bumi Hero Perkasa (PT. BHP). Kali ini perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan timah menyalurkan paket sembako di tiga desa dan satu kecamatan yang ada di kabupaten belitung. Kamis (19/08).

Site Manager PT. BHP, Surianto menyampaikan
hari ini pembagian sembako disalurkan di Desa Buluh Tumbang, Desa Air Batu Buding, Desa Kacang Butor dan Kecamatan Badau.

Masing- masing mendapatkan 20 paket sembako yang kemudian pihak Desa Maupun Kecamatan akan membagikan kepada warga yang terdampak covid-19 maupun warga yang sedang menjalani Isoman.

“Pembagian sembako tersebut dalam rangka bentuk solidaritas kami ( PT. BHP- red) untuk masyarakat yang mengalami dampak akibat pandemi Covid-19, dan warga yang menjalankan Isolasi mandiri (isoman),” ujarnya.

Lanjutnya, kata Surianto, pandemi yang menghantam Indonesia pada tahun 2020 lalu, dipastikan telah melumpuhkan aktivitas ekonomi di masyarakat khususnya masyarakat Belitung.

” Kami dari pihak PT BHP akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi corona,” terangnya.

Ia meminta kepada masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus covid-19.

” Saya berharap masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan,” harapnya ( hen)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.