Dandim 0414/Belitung Awasi Serbuan Vaksinasi Untuk Vaksin Sinovac Dosis ke II

Belitung, Suararakyatnusantara. Com- Serbuan Vaksinasi untuk vaksin Sinovac dosis ke II digelar di Makodim 0414/Belitung Jalan Merdeka Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Rabu (18/08).

Kehadiran Pemerintah bersama TNI khususnya Kodim 0414/Belitung sangat dirasakan oleh masyarakat Belitung dalam memfasilitasi kebutuhan Vaksin pada masa Pandemi Covid-19. Seluruh Panitia menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan pengawasan khusus bagi peserta yang mengikuti Serbuan Vaksinasi.

Hadir dalam penyelenggaraan Serbuan Vaksinasi oleh TNI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung yaitu Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E,.M.I.Pol., Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Trijoyo, Kepala Puskesmas Air Saga dr. Gusti Indrayani beserta tim vaksinasi Puskesmas Air Saga, PJ Danramil 414-06/Sena Serma Purwoko, Para Anggota Staf Kodim 0414/Belitung dan masyarakat yang hadir secara bergantian sebanyak lk 400 orang.

Kegiatan Seribuan Vaksinasi dosis ke II Vaksin Sinovac bertujuan untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah yang saat ini mendapat Antausias sangat tinggi dari masyarakat.

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E,.M.I.Pol. mengatakan, kegiatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung Khususnya Puskesmas Air Saga untuk menggelar dan menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi TNI ini membuktikan kehadiran Pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Belitung.

Upaya yang serius dan berkesinambungan ini untuk menurunkan jumlah penderita atau Pasien yang terpapar Covid-19.

“Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat Belitung agar tidak menganggap remeh Covid-19. Jangan abai Protokol Kesehatan, sayangi diri, Keluarga dan semua masyarakat dengan selalu mengikuti Protokol Kesehatan,” harapnya.

“Jaga sehatmu sebelum sakit mu, yang terpapar harus disiplin apabila Isoman jangan keluyuran atau berkumpul dengan teman-temanya agar tidak menjadi cluster baru. sudah banyak korban, jangan sampai kita yang menjadi korban,” tegas Dandim. (Ar/hn).

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.