Kapolda Kep. Babel Hadiri Rapat Paripurna Prov Kep. Babel Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Kep. Babel, Suararakyatnusantara.com – Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat Menghadiri Sidang Tahunan MPR RI Dan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Melalui Zoom Metting Dalam Rangka Hut Ke 76 Kemerdekaan RI Bertempat Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov Kep. Bangka Belitung, Dalam Kegiatan Turut Hadir, Gubenur Prov Kep. Babel, Ketua Dprd Prov Kep. Babel Forkompinda Dan Anggota DPRD Prov Kep. Babel, Senin (16/8/2021).

Ketua DPRD Prov Kep. Babel Dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa Puji Syukur Kehadirat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Maha Penyayang, Atas Izin, Petunjuk Dan Bimbingannya, Negara Kita Tercinta Republik Indonesia Telah Merdeka 76 Tahun Esok Hari Tanggal 17 Agustus 2021. Rasa Syukur Ini Akan Lebih Bermakna Apabila Kita Selalu Ingat Sejarah, Selalu Mengenang Dan Menghargai Jasa Para Pahlawan, Seraya Berdo’a Semoga Allah Swt, Menempatkan Arwah Para Pahlawan, Ditempat Yang Layak Dan Mulia Di Sisi Allah Swt. Amin Ya Robbal Alamin.

Saudara Saudaraku, Izinkan Saya Mengetuk Relung Hati Kita Semua, Untuk Senantiasa Tidak Melupakan Sejarah. Ingat Saudaraku, Kita Bisa Hidup Hari Ini, Tak Luput Karena Hadirnya Sejarah, Setiap Perjuangan, Tidak Pernah Ada Kata Akhir. Kemerdekaan Hendaknya Di Isi Dengan Sikap Dan Langkah Yang Berguna. Di Isi Dengan Pemikiran Dan Gerak Yang Membangun, Dan Diwarnai Dengan Keputusan Yang Bijak, Dengan Agenda-Agenda Perubahan Untuk Perbaikan, Itulah Cara Kita Mengisi Kemerdekaan, Buah Panjang Dari Sebuah Perjuangan.

Agenda Rapat Paripurna Pagi Ini Adalah Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Untuk Itu, Melalui Semangat Tahun Baru Islam 1443 H Serta Dengan Memohon Petunjuk Dan Bimbingan Allah Swt, Seraya Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrohiim, Rapat Paripurna Ini, Saya Buka Dan Terbuka Untuk Umum.

Selanjutnya Dalam Pembukaan Sidang Tahunan MPR RI Dan Sidang Bersana DPR RI Dan DPD RI Tahun 2021 Dibawakan Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo, Selanjutnya Dalam Pidato Pengantar Dibawakan Oleh Ketua DPD RI, AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.

Dalam Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Mengajak Pemerintah Fokus Terhadap Penanganan Kesehatan Di Indonesia, Namun Kita Tidak Boleh Melupakan Program -Pogram Indonesia Maju, Selain Itu Juga Fokus Pemerintah Menciptakan Lapangan Kerja Baru, Meningkatkan Prekonomian Dan Investasi. Dan Kita Harus Saling Membantu Untuk Melewati Situasi Pandemi Covid-19 Di Indonesia.

“Semoga Kita Selalu Dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa Dan Indonesia Bisa Secepatnya Terbebas Dari Musibah Yang Kita Alami Ini,” Pungkas Presiden RI Ir. H Joko Widodo Dalam Sambutanya. (Bid. Humas Polda Kep. Babel)(red)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.