Polri Bagikan 1.500 Paket Baksos Via Ojol Untuk Warga Terdampak Covid-19

Jakarta, Suararakyatnusantara.com- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) membagikan 1.500 paket baksos secara online untuk warga terdampak Covid-19 di Clubhouse Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (31/7). Bakti Sosial Presisi Online yang digagas oleh alumni Akademi Kepolisian 91 Bhara Daksa ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Baksos secara online ini digelar serentak di tiga titik antara lain Clubhouse Jakarta Garden City Cakung, Pusdik Lantas Polri Serpong, dan Resto Hanaguni Kelapa Gading. Selain membagikan paket baksos untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang memesan secara online, Polri juga membagikan sembako untuk para pengemudi ojek online (ojol) yang mengantarkan paket baksos. Kegiatan positif ini diselenggarakan dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 sekaligus dalam rangka 30 tahun masa bakti Akpol 91 Bhara Daksa.

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memberikan paket sembako untuk masyarakat saat peninjauan vaksinasi massal Covid-19 dan pemberian bansos di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya), Bekasi.

Selain membagikan paket baksos untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang memesan secara online, Polri juga membagikan sembako untuk para pengemudi ojek online (ojol) yang mengantarkan paket baksos. Kegiatan positif ini diselenggarakan dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 sekaligus dalam rangka 30 tahun masa bakti Akpol 91 Bhara Daksa.( Bid. humas Polda Babel)(red)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.