Jelang Hari Bakti TNI AU Ke-74, Lanud H. AS Hanandjoeddin Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Isoman Di Rumah

BELITUNG, Suararakyatnusantara.com- Menjelang Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-74, Lanud H. AS Hanandjoeddin membagikan bantuan sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dirumahnya masing-masing akibat terpapar Covid-19.

Bantuan sembako tersebut diberikan langsung oleh Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono, S.T,.M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud ASH, Ny. Ingrid Rudy Hartono beserta pengurus dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Letkol Nav Rudy mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Udara terhadap rakyat, khususnya dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang. “Saya harap bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah. Setidaknya bisa mengurangi beban mereka disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang,” kata Alumni AAU 2001 itu, Rabu (28/7/2021).

Oleh karenanya Pria kelahiran Blitar Jawa Timur itu berharap, semoga pasien isoman tersebut bisa segera sembuh dan tetap disiplin mengikuti segala anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Khususnya melalui Dinas Kesehatan setempat. “Pesan saya tetap semangat dan selalu berpikiran positif. Apalagi disaat PPKM Level 4 seperti saat ini, disamping harus taat terhadap aturan yang ada, kita juga wajib menjaga imunitas. Salah satunya dengan berpikiran positif itu,” tandasnya. (Rls/hn)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.