Via Tiara Ningrum Calon Paskibraka Tingkat Nasional Pamitan Ke Bupati

Belitung, suararakyatnusantarsa. com– Bupati Belitung H.Sahani Saleh, S.Sos didampingi Kadispora menerima Audensi/ Pamitan Siswa Calon Paskibraka Tingkat Nasional. Rabu (21/07).

Via Tiara Ningrum siswa SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan yang besok akan berangkat mengikuti program Diklat Calon Paskibraka Tingkat Nasional Tahun 2021 di Pppon Kemenpora Cibubur Jakarta Timur ,sedangkan 5 orang siswa yaitu Budi Setiawan ,Abdullah Syukron,Samudra Indragiri,Ni putu ayu Sabrina dan Della Delvia akan mengikuti program Diklat Calon Paskibraka Tingkat Provinsi 2021 di Pangkalpinang.

Kepada para siswa Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangganya karena putra putri Belitung bisa memberikan prestasi terbaiknya membawa nama daerah di kancah Paskibraka Nasional dan Provinsi.

Ia berharap para siswa sebagai duta daerah dapat menjaga nama baik Kabupaten Belitung, orangtua dan Sekolah atas prestasi yang telah diamanahkan, sekaligus dapat mempromosikan keunggulan Kabupaten Belitung dengan para peserta dari seluruh Indonesia.

‘”Diharapkan juga para siswa senantiasa untuk menjaga kesehatan dan penerapan Prokes yang ketat selama mengikuti diklat nanti ,Disiplin dan jangan lupa senantiasa berdoa untuk keselamatan sehingga dapat bertugas pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 nanti dengan sempurna dan sukses,”ujar Bupati.

Hadir pada kesempatan tersebut Kabid Layanan Pemuda Dispora,Kasi Pengembangan Pemuda, Ketua PPI Kabupaaten Belitung mendampingi para siswa tersebut.

“Selamat bertugas ,semoga dapat menjalankan tugas mulia ini dengab sukses dan lancar pada hari nya nanti, 17 Agustus 2021, Salam Pemuda,” tutupnya. (***)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.