Kodim 0414/ Belitung Potong Sembilan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah

Belitung, suararakyatnusantara. com- Kodim 0414/Belitung menyelenggarakan Pemotongan hewan Qurban dan Penyaluran Daging kepada masyarakat yang berhak menerima pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di Kantor Jl. Merdeka No 1 Kelurahan Kota Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung. Selasa (20/07/21)

Hadir dalam kegiatan Pemotongan hewan Qurban yaitu Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E.,M.I.Pol., Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/ Belitung Ny. Siti M. Akbar, Para Perwira Jajaran Kodim 0414/Belitung, Pemotong Hewan Qurban Ust. Erwin, dan Panitia Pemotongan Hewan Qurban 25 orang.

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., SE., M.I.Pol. mengatakan, berqurban dengan ikhlas semoga mendapat berkah dari Allah SWT Tuhan yang maha kuasa.

Ia menjelaskan, Babinsa akan menyalurkan daging-daging dari pemotongan hewan Qurban ini kepada masyarakat yang berhak menerima, terutama warga yang membutuhkan dengan cara dor to dor untuk menghindari kerumunan massa di masa Pandemi Covid-19 ini di wilayah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

“Untuk hewan Qurban ini kami menyiapkan lima ekor sapi dan empat ekor kambing. Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dari para pengusaha, BUMN, dan mitra Kodim 0414/Belitung yang telah mempercayakan pemotongan hewan Qurban dan mendistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujarnya.

“Semoga di hari yang berkah ini masyarakat yang menerima daging Qurban dapat merayakan Hari Raya Idul Adha, Kita semua dapat melewati Pandemi Covid-19 ini. Ingat sayangi diri, sayang keluarga, dan sayangi semuanya dengan patuhi Protokol Kesehatan karena Covid-19 masih ada di sekitar kita,” tambahnya (Ar/hn).

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.